Sporty Namun Tetap Feminin dengan Sneakers 

Sporty Namun Tetap Feminin dengan Sneakers 

Metroterkini.com - Popularitas sneakers sebagai sepatu stylish tampaknya masih bertahan di 2018. Sepatu tersebut memang banyak diandalkan wanita karena nyaman dan modis di saat yang bersamaan. Anda yang berniat untuk membeli sneakers baru pun patut dipertimbangkan opsinya yang berwarna rose gold.

Lima sneakers warna rose gold dapat memberi kesan sporty namun tetap feminin. Berikut lima rekomendasinya:

Lacoste
Untuk keseharian mungkin Anda lebih suka sneakers dengan desain sederhana. Jika begitu, sneakers keluaran Lacoste berikut bisa dipilih. Alas kaki dengan warna rose gold metalik yang cantik berikut akan manis berpadu dengan dress warna hitam atau biru navy. Anda bisa mendapatkan Lacoste Women's Lancelle 6 Eye 117 2 Trainers ini dengan harga Rp 900 ribuan. 

Superga
Pilihan sneakers dengan warna yang lebih metalik bisa didapatkan dari Superga. Sepatu ini pun dapat menjadi 'statement' dalam penampilan yang tidak berlebihan. Alas kaki tersebut patut melengkapi penampilan sporty saat hangout di akhir pekan. Superga Women's 2750 Cotmetu Trainers - Rose Gold dapat dimiliki dengan Rp 1 jutaan. 

Kendall + Kylie
Brand dua bersaudari stylish ini cukup banyak menawarkan sneakers-sneakers menarik. Salah satunya pilihan berikut. Alas kaki tersebut punya desain yang lebih sporty dari opsi-opsi sebelumnya. Namun warna rose gold yang lebih muda membuat item tersebut terlihat girlie. Braydin 3 Trainers itu dapat diberli seharga Rp 1,2 jutaan di situs belanja Shop Bop. 

Forever 21
Pilihannya yang lebih terjangkau bisa didapatkan di retailer Forever 21. Meski begitu, sneakers rose gold yang ditawarkan merek asal Amerika Serikat tersebut tetap menarik. Tengok saja material mengkilap yang membuatnya menarik atensi. Belum lagi aksen sol kayu tebal dan bergerigi yang membuat item seharga Rp 400 ribuan ini semakin stylish. 

APL
BrandAPL merilissneakersrosegold yang juga bisa dipakaihangout maupun olahraga.Item tersebut hadir dengan bantalan yang membuatnya sangat nyaman untuk dipakai berkegiatan dinamis. Adapun elemen penunjang lain yang membuatnya sempurna untuk dipakai berlari. Selain enak digunakan, warnarosegold cantik dari sepatu sepatu Rp 2 jutaan ini membuatnya semakin patut dimiliki. [llp]

Berita Lainnya

Index